Cari di Blog Ini

Followers

Friday, June 15, 2018

Komunitas Appasere 41 Urang, Bagikan Takjil diAkhir Ramadhan 1439 H.

Baca Juga

Komunitas Appasere 41 Urang bagi takjil
Komunitas Appasere 41 Urang bagi takjil
Bulukumba – Bertempat di depan Kantor Camat Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (14/06/2018), Komunitas Appasere 41 Urang  bagikan takjil pada akhir  Ramdahan ini. Juga sebagai jalinan silaturahmi kepada warga sekitar yang melintas di jalur ini.

Menurut  donator, M. Rushan Rusli, ini adalah bentuk dari baerbagi buka puasa kepada sesame muslim. Juga sebagai bagian dari silaturahmi untuk kukuhnya Ukhuwah Islamiyah.

“Alhamdulillah kami  diberi kesempatan berbagi buka puasa, bersalaman dan  bersilaturrahmi memberikan yang terbaik buat masyarakat dan handai taulan, semoga bernilai ibadah dan berkah, insya Allah,” tandas Rushan

Dijelaskan oleh M. Rushan, Komunitas Appasere 41 Urang  dibentuk di Kabupaten Bulukumba  ini sudah berjalan kurang lebih 3 bulan dan nggotanya  kurang lebih 300 orang,  tersebar di tiap kecamatan dan desa. Komunitas ini juga sudah terdaftar dan di notariskan.

Selain itu, komunitas ini juga akan bergerak pada kegiatan-kegiatan sosial lainnya. Mengapresiasi dan mengembangkan masyarakat. Begitu dikatakan oleh M. Rushan Rusli yang juga adalah owner usaha bakery Presiden Roti.
LS

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.