Cari di Blog Ini

Followers

Tuesday, July 3, 2018

Ardy Jafar, Siap Jadi Wakil Rakyat

Baca Juga

Ardy Jafar
Ardy Jafar
Pasangkayu -  Setelah sekian lama berprofesi  sebagai jurnalis dan berkiprah di sejumlah Non-Goverenmtal Organization (NGO), Ardy Jafar ikut pula ikrarkan diri untuk jadi wakil rakyat dalam pesta demokrasi 2019 mendatang.

Sikap Ardy tersebut menyusul sejumlah rekan jurnalisnya yang  mendengungkan kemauan jadi  Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilihan Legislatif tahun depan, seperti R. Adding Marulu, Arham Busthaman dan Irwan Hamsi.

Tentang sikapnya tersebut, Ardy di Kota Pasangkayu, Selasa (03/07/2018) katakan, bahwa itu dilakukannya menjawab keinginan masyarakat yang mengenal baik dirinya dirinya. Ardy yang lepasan Al Khairat  ini sebutkan kalau suara harapan masyarakat, ingin kan dirinya jadi wakil rakyat berasal dari Desa Bambakoro, Kulu, Singgani dan Desa Batumetoru dalam wilayah Kecamatan Lariang, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar).

“Harapan masyarakat dari desa-desa tersebut, membulatkan tekad saya untuk ikut berkonpetisi dalam pemilihan wakil rakyat tahun 2019 mendatang. Ini tentunya adalah amanah yang harus saya jalankan sesuai kemampuan dan atas ijin Allah SWT, mudah-mudahan bisa tercapai,” tegas Ardy.

Ardy juga akui tahu betul tentang tifelogi masyarakat yang mengharapkan dirinya maju jadi wakil rakyat. Karena itu, ia juga harus menyambutnya dengan baik dan siap bekerja secara all out, demi memenuhi harapan tersebut.
LS   

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.