Cari di Blog Ini

Followers

Tuesday, July 3, 2018

Ishak Ibrahim Kini Berlabuh di Partai Demokrat

Baca Juga

Ishak Ibrahim
Ishak Ibrahim
Pasangkayu - Mantan Ketua Komisioner KPUD  Pasangkayu, Ishak Ibrahim makin mantap untuk terjun kedunia politik. Ia memilih Partai Demokrat (PD) sebagai haluan politiknya

Dalam keterangan persnya Ishak Ibrahim, katakana, bulatkan niat masuk kedunia politik setelah berakhirnya masa jabatannya sebagai Komisioner KPU Pasangkayu. Diapun memutuskan untuk mendaftarkan diri sebagai calon legislatif (caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Barat daerah pemilihan Kabupaten Pasangkayu untuk Pileg 2019 mendatang melalui  partai besutan Susilo Bambang Yudoyono (SBY) ini.

"Sejak hari ini, saya nyatakan bergabung dengan Partai Demokrat Pasangkayu di bawah kepemimpinan Musawir. Kenapa memilih Demokrat. Karena saya melihat  Musawir memberi teladan bahwa seorang pemimpin yang jujur, bersih dan bekerja keras, meskipun tanpa latar belakang keterlibatan politik yang panjang, bisa membawa perubahan yang berarti bagi masyarakat Pasangkayu,” tutur Ishak di Sekretariat DPC Partai Demokrat, Minggu, (01/07/2018).

Ishak memilih Partai Demokrat sebagai kendaraan politik karena menilai Demokrat sebagai partai yang mempunyai komitmen sesuai visi dan misi yang punya keinginan membangun Pasangkayu dan mensejahterakan masyarakat.

Tidak hanya itu, menurut Ishak, Demokrat juga mempunyai Kader ketokohan yang luar biasa dalam memimpin misalnya, Susilo Bambang Yudoyono sebagai Ketua DPP Demokrat, Suhardi Duka sebagai ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, dan Musawir Azis Isham sebagai ketua DPC Demokrat Pasangkayu yang sekarang ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Pasangkayu.

Ditempat yang sama Ketua DPC Demokrat Pasangkayu Musawir menyambut baik dengan bergabungnya Mantan Ketua Komisioner KPU Pasangkayu ini. Beliau mengatakan bergabungnya Ishak di Demokrat membawa angin segar bagi partai yang berlambang merci ini, di samping pengalaman beliau selama menjabat komisioner KPU selama 15 tahun, beliau juga termasuk salah satu tokoh yang mempunyai peran saat pembentukan Kabupaten Pasangkayu.

"Kami sambut baik kedatangan beliau, dan selamat bergabung bersama kami di Demokrat, semoga apa yang menjadi visi dan misi beliau untuk mensejahterakan masyarakat dapat terwujud bersama Demokrat." tutup Musawir.
(Irwan/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.