Cari di Blog Ini

Followers

Thursday, July 26, 2018

SMP Neg. 4 Kendari, Sekolah Pavorit di Kota Kendari

Baca Juga

Drs. Muh. Saleh, M.Pd.
Drs. Muh. Saleh, M.Pd.
Kendari – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra)  yang berada di jantung kota, adalah salah satu sekolah yang pavorit. Sekolah ini dipimpin oleh Kepala Sekolah (Kepsek) Drs. Muh. Saleh, M. Pd. Dengan tenaga edukatif  66 orang.

Dijelaskan oleh Saleh bahwa sekolah yang dipimpinnya tersebut  jumlah siswanya 1258 orang. Kondisi sarana dan prasarana sekolah cukup untuk mendukung berlansungnya kegiatan proses belajar mengajar. Karena ruang kelas tempat belajar  lebih dari 33 ruangan.

“Kalau melihat  jumlah sisiwa di sekolah ini memang terbanyak di Kota Kendari, bahkan di Sulawei Tenggara. Juga kalau dikatakan pavorit, ya itu tergantung penilaiannya. Namun sekolah ini memang cukup diminati oleh peserta didik, apalagi berada di jalan utama di kota ini,” papar Saleh.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Kepsek Muh. Saleh, bahwa besarnya keinginan lulusan sekolah dasar untuk lanjut di SMP 4, tentunya harus berbanding lurus dengan kualitas pembelajaran ya ada di sekolahnya. Karena itu, dirinya sebagai Kepsek, senantiasa menjalin kinerja yang baik dengan semua komponen sekolah dan masyarakat. Itu demi kemajuan sekolah.

Sejak menjabat sebagai Kepsek  9 September 2017 lalu, dirinya senantiasa jalin komunikasi pada semua pihak terkait. Bagaimana memajukan sekolah serta meningkatkan kualitas belajar-mengajar. Juga bekerja secar sungguh-sungguh agar mutu keluaran SMP Neg. 4 Kendari ini lebih berkualitas.

Selain peningkatan kualitas pendidikan di SMP Neg. 4 Kendari, sekolah ini juga cukup berpreatasi di bidang ekstra kurikuler seperti pada olah raga dan seni.  
(herman/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.