Cari di Blog Ini

Followers

Thursday, August 16, 2018

Atas Kehendak Tuhan Yang Maha Esa, Bupati Pasangkayu Lantik Dua Pejabat Eselon IIB

Baca Juga



Pelantikan Pejabat Pimpinan Tiggi Pratama lingkup Pemkab Pasangkayu (foto: Fb Moes't Cinder's Iwo)
Pelantikan Pejabat Pimpinan Tiggi Pratama lingkup Pemkab Pasangkayu (foto: Fb Moes't Cinder's Iwo) 

Pasangkayu -  Bertempat di Aula Kantor Sekretariat Daerah Pasangkayu, Kamis (16/08/2018), Bupati Pasangkayu, Ir. H. Agus Ambo Djiwa, MP melatik dua Pejabat Pimpinan Tinggi  Pratama (Eselon IIB) di Lingkup Pemerintah Daerah Pasangkayu.

Kedua pejabat yang dilantik tersebut, masing-masing, Budiyansah ST,  sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris PUPR dan Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Dinas dan Mujahid S.Sos sebagai Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Pasangkayu yang sebelumnya sebagai Kepala Bagian Ortala di Sekretariat Daerah Pasangkayu.

Bupati Pasangkayu H. Agus Ambo Djiwa dalam sambutannya  katakan bahwa jabatan yang diberikan adalah takdir bagi seseorang dari Yang Maha Kuasa, kami hanya sebagai perantara. Namun pelantikan ini bagian dari upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati Agus juga harapkan kepada pejabat yang baru saja dilantik dapat bekerja bersungguh sungguh dalam memberikan pelayanan dan tetap menjaga kekompakan antara sesama intansi dengan satu kesatuan yang saling menguatkan saling melengkapi dan saling menyempurnakan dalam proses pembangunan daerah Pasangkayu secara keseluruhan.

“Dengan harapan dapat memberikan kemaslahatan yang besar kepada masyarakat,” tandas Bupati Pasangkayu.
Pelantikan  yang berlansung aman, damai dan bersahabat  ini dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Kepala SKPKD insan pers dan para tamu undangan lainnya.
(IH/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.