Cari di Blog Ini

Followers

Thursday, September 6, 2018

Yani Pepi Pamit Secara Terbuka Di Sosmed

Baca Juga


Yani Pepi Adriani
Yani Pepi Adriani
PASANGKAYU, lenterasulawesi – Melalui  akun personal facebook (PF)-nya, politisi Yani Pepi berpamitan secara terbuka dan berterimakasih kepada  masyarakat dan DPRD Pasangkayu. Dimana selama ini ia berkarier dan bekerja untuk rakyat.

“Ucapan banyak terima kasih kepada lembaga DPRD PASANGKAYU...SEKWAN dan seluruh STAF DPRD PASANGKAYU.....TEMAN2 DPRD PASANGKAYU...PEMDA PASANGKAYU..PARTAI DEMOKRAT yg telah menghantarkan sy 4 tahun lamanya menuju lembaga DPRD PASANGKAYU..TERKHUSUS banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat...
Permohonan maaf jika selama menjabat banyak melakukan kesalahan...
#Insya ALLAH 2019 KITA BERTEMU KEMBALI...Aamiin YRA.”

Begitu unggahan  lengkap dari Yani  Pepi, Rabu (05/09/2010)  yang kemudian mandapat respon luas dari sejumlah pengguna sosial media (Sosmed) lainnya.  Mizan Muzakkir sambut dengan pujian menggoda. “ Gagah memang ini bosq eee.” Lalu dijawab  Yani Pepi Adriani,  “Siap pak kadis.”

Respon positif terhadap catatan di  wall-nya, buat Yani hanya berucap singkat. “Amin Ya Allah.”  Karena rata-rata mereka merespon agar politisi yang kini berkiprah di Partai Perindo,agar duduk kembali di DPRD Pasangkayu.

Warganet  Samsul M. Sail  bahkan komoentar. “Luar biasa adindaku ini, jiwa kesatria, sukses terus dindaku.” Itu kemudian dijawab Yani Pepi Adriani. “Konsekuensi hidup kanda, harus memilih kandaku.” Lalu diaminkan oleh Nurjannah  Syahrir.  “Amin Ya Rabbal Alamin, ”  dan direspon lagi Yani Pepi Adriani.  “Aamiin YRA.”

Yani Pepi Adriani, sebelumnya adalah anggota DPRD Pasangkayu dari Partai Demokrat (PD) yang mengundurkan diri karena mencalonkan diri pada Partai Perindo. Ia kemudian digantikan oleh politisi Partai Demokrat, H Murdang dalam sebuah Sidang Paripurna Pergantian Antar-Waktu (PAW), di Gedung DPR Pasangkayu.

Meskipun berusia masih sangat belia, namun kemampuan dari seorang Yani Pepi bisa melewati jauh batas usianya. Ia adalah politisi yang memiliki kepekaan sosial yang tinggi. Tak heran, saat di DPRD, ia lebih banyak bekerja di tengah-tengah masyarakat. Bahkan beberapa bulan yang lalu, sebelum dirinya undur diri dari kursi parlemen Pasangkayu tersebut, Yani adalah orang terdepan dalam antisipasi darurat jebolnya tanggul Sungai Lariang.
LS

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.