Cari di Blog Ini

Followers

Monday, April 1, 2019

H. Ardiansyah, Besok Dilantik Jadi Sekda Mamasa

Baca Juga

H. Ardiansyah dan Yohanes Buntulangi  (foto: FB Yohanes Buntulangi)
H. Ardiansyah dan Yohanes Buntulangi  (foto: FB Yohanes Buntulangi)

Mamasa, lenterasulawesi – Dalam sebuah postingan, Senin (01/04/2019) di akun personal facebook (PF)-nya Yohanes Buntulangi, salah seorang politisi dan anggota Dewan Daerah Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar) menuliskan.

“Selamat & Sukses Adinda H.Ardinyah. S.STP, Insyah Allah besok di lantik jadi Sekretaris Daerah Kab. Mamasa. Amin.”

Itu kemudian mendapat respon darii sejumlah pengguna Sosial Media (Sosmed) facebook lainnya.  Ester Novia lalu member ucapan selamat. “Selamat pak Kaban sukses selalu. ”Senada dengan BangAllberth. “Samangat dan sukses.” Juga dari Darius Tarupay.  “Selamat dan Sukses.”

Terus bergulir pengguna Sosmed, Akbar Arif  juga menanggapi. “Semoga amanah Pak Ardi.”  Lalu disambung kemudian Melky Mayki. “Selamat dan Sukses Kakanda Ardiansyah, Semoga menjadi Nahkoda yang Baik, dan bijksana untuk masyarakat Kab. Mamasa.”

Selain menyampaikan informasi bakal pelantikan Sekda baru Mamasa tersebut,  Yohanes Buntulangi  juga melengkapi postingannya tersebut dengan foto undangan yang ditandatangani Wakil Bupati Mamasa, Marthinus Tiranda. Disebutkan dalam undangan tersebut, kalau pelantikan Sekda Mamasa akan di laksanakan di Dusun Liawan, Desa Tadisi, Kecamatan Sumarorong. Itu adalah lokasi obyek wisata air terjun yang cukup indah dan ternama.  

Pelantikan Ardiansyah sebagai Sekda  Mamasa tentu lumrah saja karena sebelumnya telah ada informasi bahwa  ada tiga nama dinyatakan oleh tim seleksi (Timsel) lulus seleksi calon Sekda Mamasa beberapa bulan lalu. Masing-masing, Ardiansyah S. STP (Pangkat Pembina Tk I, Golongan IV/b) Kepala BPKD Kabupaten Mamasa dengan nilai akhir 88,06 (peringkat 1), Suryadi, SE QIA (Pangkat Pembina Utama Muda, Golongan IV/c) Kepala Inspektorat Daerah Provinsi Sulbar, dengan nilai akhir 84,48 (peringkat 2).Serta Dr Yakub F Solon,  SH. M. Pd (Pangkat Pembina Utama Madya, Golongan IV/d) Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulbar, dengan nilai akhir 79,53 (peringkat 3).
LS

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.