Cari di Blog Ini

Followers

Monday, May 18, 2020

Semut Indonesia DPD Makassar Berbagi Sedekah Ke Sejumlah Panti Asuhan

Baca Juga

Foto semut-1
Semut  Indonesia DPD Makassar berbagi sedekah ke sejumlah Panti Asuhan

MAKASSAR, LENTERASULAWESI – Seniman Musik Dangdut Indonesia (Semut-Indonesia), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Makassar, pada puasa hari ke-24, Minggu (17/05/2020) laksanakan kunjungan sosial ke sejumlah Panti Asuhan (PA) dalam Kota Makassar, Sulawesi Selatan).

Dalam kunjungan ke panti asuhan tersebut  Semut Indonesia DPD Makassar memberikan bantuan sedekah pada empat titik kunjungan, masing-masing pada  Panti Asuhan Al Qadri, Panti Asuhan Nurjannah, Panti Asuhan Al Mujadilah dan Panti Asuhan Al Hidayah.

Foto semut-2

Dalam memberikan sedekah tersebut,  dibagikan lansung oleh Ketua, Semut Indonesia DPD Makassar, Hermanto, SH dan  Wakil Ketua, Ketua Andi  Syamsul AD, SE. Tampak hadir juga seluruh pengurus DPD Makassar  serta teman-teman dari  Semut  Indonesia yang ada di Kota Makassar.

Menurut Wakil Ketua Semut Indonesia DPD Makassar, Andi  Syamsul AD, SE, pemberian sedekah adalah bagian dan tanggungjawab kepada sesama manusia untuk saling membantu. Apalagi dalam bulan suci Ramadhan ini, sedekah akan mendapat pahala yang banyak.

Syamsul juga sangat berterimakasih kepada pegurus Semut Indonesia DPD Makassar yang memiliki kebersamaan dan kekompakan. Sehingga dapat  berkumpul untuk bersama menyalurkan  sedekah ke sejumlah panti. “Kita berharap kekompakan dan kebersamaan ini akan semakin dtingkan demi memajukan Semut Indonesia di  Makassar,” tandas Syamsul.

Usai menyalurkan sedekah ke sejumlah panti asuhan dalam Kota Makassar, penguru DPD Makassar Semut Indonesia beserta sejumlah anggota semut lainnya laknsanakan puasa bersama. Itu dalam suasana kekeluargaan dan keakraban.

(Andi  Syamsul/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.