Cari di Blog Ini

Followers

Tuesday, December 15, 2020

SMA Negeri 2 Mamuju Adakan Taman Baca

Baca Juga

 


Peresmian taman baca pada SMA Neg. 2 Mamuju
 

MAMUJU, LENTERASULAWESI – Untuk meningkatkan semangat literasi di kalangan siswa dan guru serta semua komponen sekolah, pihak SMA Negeri 2 Mamuju benahi  taman yang akan menjadi “taman bacaan.”  Hal ini adalah Langkah maju bagi sekolah ini untuk tetap bergiat di tengan pandemic Covid-19.

 Menurut Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 2, H. Muh. Tahir, S.Pd, M.Pd, diadakannya taman taman baca ini adalah bagian dari  peningkatan media literasi di sekolah ini. Taman Baca ini nantinya akan memiliki manfaat yang sangat  besar dan bisa  dimanfaatkan oleh guru dan siswa.

“Kita berharap dengan adanya taman baca ini, siswa dan guru dapat memanfatkan dengan baik, dimana mereka bisa secara rileks akan membaca  di taman, karena memang didesain sedemikian rupa untuk nyaman segar, begitu juga dekat dengan perpustakaan,” papar  H. Tahir.

Pada sisi lain menurut Kepsek  H. Muh Tahir, kegiatan belajar mengajar di tengah Pandemi Covid-19, tetap berlansung sebagaimana mestinya dengan cara belajar Dalam Jaringan (Daring), kemudian dalam waktu dekat, Januari mendatang, system belajar Luar Jaringan (Luring), kemungkinan akan dilaksanakan.

Untuk informasi pula, SMA Negeri 2 Mamuju, dibawah naungan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga. Sekolah cukup ternama  dan sudah tidak asing  lagi, karena merupakan salah tempat belajar untuk menimba ilmu pengetahuan bagi siswa yang bertempat tinggal di Mamuju. SMA Negeri  2 Mamuju   diresmikan   pada tahun ajaran   1991 / 1992.    terletak di Jalan Ir. Soekarno, Kota Mamuju,  Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat.

(M. Alif Alwi/LS)


No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.